BLOG INI HANYALAH BLOG YANG SEKEDAR DIBUAT UNTUK MENCERITAKAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI DI BUMI KITA YANG SEMAKIN TUA INI.

Rabu, 27 Oktober 2010

"YUK,KITA MERENUNG"


Nah,agak merinding ni,klo ngomongin soal bencana. Tidak dipungkiri,di bumi yang uda semakin tua ini,sudah banyak sekali bencana-bencana yang terjadi. Terutama di Indonesia.
Belum selesai soal bencana di wasior,uda ditmbah lagi bencana di mentawai dan merapi.
Emang,dunia sudah menunjukkan kegontaiannya. bencana demi bencana,kejadian demi kejadian,terus melanda alam yang dulunya damai ini.
Klo uda begini,kembali deh,ke tingkat keimanan masing2. Kita sudah diingatkan untuk kembali mengingat Sang Empunya Hidup. Sesungguhnya,hanya kepada-Nya kita meminta perlindungan. Dan baginya,tiada hal yang mustahil.
Maka marilah,bapak2-ibu2-adek2-kakek nenek-om,semuanya,yuk kita kembali mengingat bahwa hidup ini hanya sementara. Dan semua ini hanyalah milik-Nya,dan hanya kepada-Nya kita kembali.
Mari kita flashback apa saja yang telah kita perbuat selama ini. Apakah kita pernah melakukan perbuatan yang menguntungkan bagi orang lain? Apakah kita pernah membantu sesama ketika mereka membutuhkan? 
Jawabannya,"terkadang". Kita lebih sering melakukan perbuatan dosa dan maksiat.
Nah,sekarang saatnya kita berubah...
Ni buat para pencuri,perampok,penjahat,teroris,koruptor,dan sebagainya. Mari kita insyaf. jangan cuma ngomongin klo kiamat uda dekat. yang kita pikirkan sekarang adalah,bagaimana kita menghadapi hari akhir itu sendiri.
O.K!
sampai disini posting kali ini... kita sambung lain waktu!!
tetep semangat buat semuanya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar